close


Salah Satu Agenda Roadshow DPD Demokrat Riau ke Bengkalis, Sambangi Kantor PWI -->

Salah Satu Agenda Roadshow DPD Demokrat Riau ke Bengkalis, Sambangi Kantor PWI

, Juni 13, 2022

Kunjungan DPD Demokrat Riau ke kantor PWI Bengkalis


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau, Agung Nugroho dan rombongan mendatangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Bengkalis jalan Hasanudin, Senin (13/06/22).


Kedatangan Agung Nugroho disambut langsung ketua PWI Adi Putra didampinggi pengurus dan anggota PWI.


Dalam sambutan, Agung Nugroho menyampaikan, tujuan kunjungan ini adalah untuk bersilaturahim dan menjalin komunikasi DPD Demokrat Riau bersama PWI Bengkalis.


"Terima kasih saya ucapkan kepada pengurus PWI Bengkalis yang telah menyambut kedatangan saya berserta rombongan, dengan bersilaturahim dan menjalin komunikasi, "ungkap Agung. 


Menurut dia, berkunjung ke Kantor PWI Bengkalis itu, bertujuan untuk minta saran dan pendapat dari teman-teman PWI terkait partainya menargetkan 8 kursi di Bengkalis pada Pileg 2024 medatang.


"Hari ini sebagaimana kita ketahui, pemilu legislatif lalu DPC Demokrat Bengkalis hanya mendapatkan 2 kursi, dan ini menjadi catatan kami kedepan, target untuk 8 kursi kedepan harus bisa dicapai oleh DPC Demokrat Bengkalis, "tambah Agung didampinggi ketua DPC Bengkalis Nur Azmi Hasyim.


Sementara itu, Ketua PWI Bengkalis Adi Putra mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho yang sudi berkunjung ke kantor PWI. Dan atas kedatangan bersama rombongan menyambut dengan baik.


"Selama ini PWI Bengkalis dan DPC Demokrat Bengkalis yang dinakhodai oleh Nur Azmi Hasyim selalu menjalin komunikasi dengan baik, kita terus mendukung berbagai program kegiatan dan pemberitaan maupun capaian yang telah diraih oleh DPC Demokrat Bengkalis, "jelas Adi Putra.**

TerPopuler