close


Suksesi Pemilu 2024, DPC Gerindra Bengkalis Rapatkan Barisan -->

Suksesi Pemilu 2024, DPC Gerindra Bengkalis Rapatkan Barisan

, Juni 29, 2022

Rapat internal DPC Partai Gerindra Bengkalis dipimpin Ketua H. Muhammad Safi'i


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam rangka menghadapi suksesi Pemilu serentak (Legislatif dan eksekutif) tahun 2024, baru-baru ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Rakyat Indonesia (Gerindra) kabupaten Bengkalis, menggelar rapat di kantor Gerindra jalan Pertanian. 


Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Gerindra kabupaten Bengkalis, H. Muhammad Safi'i didampingi Sekretaris Iskandar, SH, Bendahara Bobby Kurniawan, S.Sos.,M.Si dengan dihadiri seluruh pengurus, Dewan Pimpinan Cabang, dan beberapa anggota DPRD Bengkalis dari Partai Gerindra.


Demikian yang disampaikan Ketua DPC Gerindra kabupaten Bengkalis, H. Muhammad Safi'i, bahwa rapat tersebut dilakukan untuk merapatkan barisan sekaligus penguatan kader dalam suksesi Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang. 

Pemuda dan Pemudi desa Wonosari dan Sei. Alam berkunjung ke kantor DPC Gerindra Bengkalis jalan Pertanian


"Dalam rapat kemarin, kita sudah memunculkan berbagai Ide diantaranya menciptakan dapur aspirasi di kantor Gerindra, yang berperan untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat, "ungkapnya di meja kerjanya, Rabu (29/06/22).


Pria dengan panggilan akrabnya Atah Pi'i menjelaskan, bahwa rumusan berbagai setrategi melalui rapat tersebut, sebagai bentuk tindaklanjut hasil rapat koordinasi bersama DPD Gerindra provinsi Riau.


"Kita, dari Gerindra optimis dapat merebut perolehan suara maksimal. Mengingat tiap langkah penyebaran sudah teridenrifikasi, tentunya dukungan para simpatisan dari masyarakat kami harapkan karena strategi dimaksud untuk menciptakan kesejahteraan, 'rakyat gerindra tetap bersama rakyat, "tutup Ketua Safi'i.**

TerPopuler