HUT RI ke 77: Ketua DPRD Khairul Umam Hadiri Apel di Lapangan Tugu -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

HUT RI ke 77: Ketua DPRD Khairul Umam Hadiri Apel di Lapangan Tugu

, Agustus 17, 2022

Ketua DPRD Khairul Umam


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Repubik Indonesia (HUT RI) ke 77 tahun 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menggelar upacara di lapangan tugu jalan Jend. Sudirman, Rabu (17/08/22) pukul 07.00 WIB pagi. 


Apel pengibaran bendera merah putih di lapangan tugu kota Bengkalis ini, sebagai inspektur upacara Bupati Bengkalis Kasmarni dengan dihadiri Ketua DPRD Bengkalis, Khairul Umam, serta sejumlah Forkopimda kabupaten Bengkalis. 

Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam saat diwawancara


Usai mengikuti apel menyambut HUT RI ke 77 di lapangan tugu, Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam, bahwa di tahun ini, baru bisa melaksanakan apel secara langsung, pasca pandemi Covid-19 2 tahun melanda dunia. 


"Kemerdekaan Indonesia yang sudah berjalan puluhan tahun ini, membuat masyarakat dapat menghargai para pahlawan yang telah gugur untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.


"Mari kita bersama-sama untuk selalu mengenang dan mendoakan para pejuang kita, agar Indonesia selalu aman dan sejahtera khususnya di Negeri Junjungan yang kita cintai ini, "ungkap Ketua Khairul Umam. 


Dari pantauan, prosesi pengibaran bendera di lapangan tugu, dilakukan oleh Paskibra dengan diiringi lagi Indonesia Raya. Dan upacara berjalan dengan khidmat.**

TerPopuler