Ikuti Turnamen Pelajar U 16 se-Riau di Pekanbaru, Trobos FC Bengkalis Juara 1 -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Ikuti Turnamen Pelajar U 16 se-Riau di Pekanbaru, Trobos FC Bengkalis Juara 1

, Oktober 24, 2022
Club Trobos FC Bengkalis


RIAUEXPRESS, PEKANBARU - Sekitar 24 Club Futsal dari kabupaten dan kota se-Riau ikuti Turnamen Pelajar U 16 se-Riau, terpusat di lapangan Aero, Simpang Tiga kota Pekanbaru, berlangsung selama tiga hari mulai, Jum'at (21-23/10/22).


Di pertandingan kali ini sangat bisa dibanggakan masyarakat kabupaten Bengkalis, karena dalam merebut juara 1, setelah melalui fase group, dua club yang berasal dari Bengkalis dan kota Pekanbaru, yakni Trobos FC Bengkalis, dan Sportivo Pekanbaru sama-sama lolos di juara group.


Sehingga kedua club ini, dinobatkan masuk dalam pertandingan final untuk merebut juara 1-2. Dan pertandingan final ini berlangsung, Minggu (23/10/22) tadi malam.


Dalam perebutan juara 1 ini, kedua club sangat sengit untuk sama-sama berjuang menerobos pertahanan dan membobolkan gawang lawan. Namun dipertandingan ini, Trobos FC Bengkalis yang beruntung mampu membobol gawang lawan. Sehingga skor 1-0 atas Sportivo Pekanbaru sampai akhir pertandingan.


Demikian yang disampaikan Manager Trobos FC Bengkalis, Efendi Ali, SH.,MH, bahwa pemain U16 Triobos FC Bengkalis terdiri dari beberapa sekolah di kota Bengkalis, antara lain dari siswa MAN, SMA 01, dan SMA 02.


"Alhamdullah, club kita juara 1. Ini sebuah kebanggaan bagi kita hasil asuhan saudara Henda Jeje dan pelatih saudara Iqbal Mustakim, "ungkap Manager Efendi Ali melalui pesan singkat, Senin (24/10/22) pagi.


Ia menuturkan yang mengaku masih dalam perjalanan dari kota Pekanbaru menuju Bengkalis, bahwa pihaknya tak sia-sia dalam membimbing dan melatih clubnya. Sehingga mampu meraih juara yang setiap pertandingan semua club mengharapkan, yakni juara 1.


"Kami akan terus berupaya mempertahankan juara ini. Dan semangat bagi semuanya dalam club Trobos FC Bengkalis, "tutupnya.**

TerPopuler