Kapolres Singgung Bhabinkamtibmas Soal Gaya Hidup -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Kapolres Singgung Bhabinkamtibmas Soal Gaya Hidup

, Oktober 20, 2022
Istimewa



LAMPUNG SELATAN - Sebanyak 130 Bhabinkamtibmas dan sejumlah Bhayangkari menerima arahan dari Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin pasca penekanan terhadap pimpinan polri oleh Presiden Joko Widodo di Aula GWL Polres Lampung Selatan, Selasa (18/10/22).


Dalam arahan, Kapolres AKBP Edwin menyampaikan soal prilaku gaya hidup anggota polri serta pengunaan media sosial. Ia juga menekankan mengenai perkembangan kondisi tahun politik yang sudah dimulai di tahun 2022 ini. 

"Di tahun politik ini, Bhabinkamtibmas yang berhadapan langsung dengan masyarakat, yang sudah memahami bahwa polisi itu dilarang ikut politik praktis, akan tetapi polisi harus tahu politik. 

"Pahami perkembangan situasi politik,  jika Bhabinkamtibmas tidak pahamnya maka rawan dengan konflik. Sehingga Bhabinkamtibmas wajib melaporkan perkembangan sikon terkini di lapangan kepada pimpinan, "ujar Kapolres. 

Selaku pembina, AKBP Edwin didampingi Ketua Bhyangkari Cabang Lampung Selatan Ny. Mariska Edwin, juga memberikan arahan kepada sejumlah Bhayangkari terkait pendukung keberhasilan Polri dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Disampaikan, Bhayangkari adalah pendukung dari tugas Bhayangkara sehubungan dengan tupoksi, dalam kehidupan sosial maupun kehidupan berumah-tangga. 

"Sebab itu, saya sebagai pembina Bhayangkari meminta untuk tidak bergaya hidup mewah. Gnakanlah media sosial untuk hal-hal yang baik dan positif, "pesan Kapolres.**

Sumber: klikinfo

TerPopuler