Keadaan Kosong Ditinggal ke Pekanbaru, 1 Unit Rumah di Rupat Ludes Terbakar Seisinya -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Keadaan Kosong Ditinggal ke Pekanbaru, 1 Unit Rumah di Rupat Ludes Terbakar Seisinya

, Oktober 15, 2022
Situasi saat rumah tetbakar


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Telah terjadi kebakaran hebat dengan menghanguskan sebuah unit rumah permanen di jalan Masjid RT/RW:001/002, kelurahan Batu Panjang, kecamatan Rupat, kabupaten Bengkalis, provinsi Riau, Sabtu (15/10/22) sekitar pukul 01.45 WIB.


Rumah yang terbakar ini milik seorang kepala keluarga bernama Zulpadri (62). Dan saat terjadi kebakaran dalam keadaan kosong, karena ia sedang bepergian bersama seluruh anggota keluarga ke kota Pekanbaru.


Demikian yang disampaikan Kasat Reskrim Polres Bengkalis, AKP Mihammad Reza, bahwa awal ketahuan rumah tersebut kebakaran dari warga setempat (saksi), ketika keluar rumahnya,  mendengar bunyi berisik dan melihat api besar dibagian dapur rumah milik Zulpadri.


"Sehingga, anak saksi langsung keluar, dan melihat api sudah besar. Kemudian langsung berteriak membangunkan warga dan menelpon warga serta pemadam kebakaran, "ungkap Kasat pagi ini.


5elanjutnya, datang pemadam kebakaran serta warga sekitar untuk membantu memadamkan api. Karena api dengan cepat membakarnya, sehingga isi di dalam rumah tersebut ikut habis terbakar.


"Dan api berhasil dipadamkan sekira pukul 05.00 WIB. Dalam insiden ini, tak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mwncapai Ro300 juta rupiah. Dan dugaan awal penyebab kebakaran akibat konsleting listik, "ungkap Kasat lagi.**

TerPopuler