Polisi Grebek Lokasi Sambung Ayam, Malah Keburu Bocor -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Polisi Grebek Lokasi Sambung Ayam, Malah Keburu Bocor

, Oktober 20, 2022
Lokasi gelanggang sambung ayam yang sudah kosong dari para penjudi


LAMPUNG SELATAN - Jajaran Polsek Natar melakukan penggerebekan lokasi perjudian sabung ayam di tengah kebun warga, di Desa Tanjungsari, kecamatan Natar, kabupaten Lampung Selatan (Senin (17/10/22) sekitar pukul 16.00 WIB.


Namun, pada saat petugas Polsek Natar dipimpin Panit II Reskrim Aipda A. Ismail melakukan penggebekan, para pelaku sudah keburuan, lantaran diduga sebelumnya sudah bocor.


Dilokasi, petugas hanya menemukan  gelanggang sambung ayam, yang berdindingkan terpal warna hitam,  beratap terpal warna hijau dan juga berupa beberapa kurungan ayam yang terbuat dari bambu. 


Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin Kapolsek Natar Kompol Enrico Donald Sidauruk menyampaikan, bahwa adanya perjudian sambung ayam di tengah kebun milik warga tersebut, atas laporan dari masyarakat.


"Tapi sayangnya, sesampainya di TKP kegiatan sambung ayam, mereka sudah bubar. Sehingga petugas langsung memusnahkan lokasi gelanggang sambung ayam dengan cara dibakar. Sekaligus mengamankan sebuah jam dinding, seekor ayam jago dan 1 lembar terpal swbagai barang bukti, "umgkap dia, Rabu (19/10/22).


Terkait adanya sambung ayam tersebut, pihak Polsek Natar menegaskan akan menindak segala jenis perjudian termasuk sambung ayam.


"Sebab itu, kami dari jajaran Kepolisian berharap kepada seluruh warga, untuk ikut berperan membantu dengan memberikan informasi mengenai perjudian, ”tegas Kapolsek.**


Sumber: klikinfo

TerPopuler