Sempat Kejar-kejaran, Polisi Tangkap Pencuri Sepada Motor di Jalan Raya -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Sempat Kejar-kejaran, Polisi Tangkap Pencuri Sepada Motor di Jalan Raya

, Oktober 20, 2022
Tersangka dan BB hasil curian sudah di Mapolsek Penengahan


LAMPUNG SELATAN - Jajaran Polsek Panengahan berhasil menangkap seorang pencuri 1 unit Sepeda Motor Honda Beat Street, dengan nomor polisi BE 5831 DB, inisial JEP (24) di jalan lintas Sumatra, Rabu (19/10/22). 


Menurut Kapolsek Penengahan Iptu Gobel, bahwa penangkapan pelaku tersebut, ketika pihaknya sedang melaksanakan patroli di jalan lintas Sumatra. Dan menerima laporan, bahwa pelaku kabur membawa kendaraan hasil curian dari Bakauheni menuju arah Kalianda. 


“Jadi, ditengah saat patroli kami melihat kendaraan yang dibawa oleh pelaku, merasa curiga dengan kehadiran kendaraan patroli pelaku langsung menambah kecepatan kendaraannya, "terang Iptu Gobel, Rabu kemarin 


Dijelaskan, pada saat akan kabur dari kejaran petugas, pelaku akhirnya terjatuh, sehinga pelaku dan barang bukti berhasil diamankan. Dan pelaku selanjutnya dibawa ke Puskesmas. 


"Dari interogasi yang kami lakukan, pelaku mengakui perbuatannya. Dan ia melakukan pencurian bersama dua rekannya inisial D dan J yang kini keduanya berstatus (DPO), "terang Kapolsek.


Peristiwa pencurian ini berawal, korban yang merupakan warga Desa Bakauheni, kecamatan Bakauheni inisial inisial RY (23) memakirkan sepeda motornya di pinggir jalan, Senin (17/10/22), depan pasar buah Pasar Bakauheni. Akan tetapi tidak begitu lama sepeda motornya raib.**


Sumber: klikinfo

TerPopuler