Kepala UPT: Dermaga 1 RoRo Bengkalis Masih Dalam Proses Perbaikan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Kepala UPT: Dermaga 1 RoRo Bengkalis Masih Dalam Proses Perbaikan

, Desember 07, 2022
Proses perbaikan demaga 1 RoRo Bengkalis


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dermaga I Roro Air Putih (Pulau Bengkalis) masih dalam proses perbaikan hingga 20 hari kedepan, sehingga pelayanan jasa penyeberangan Bengkalis-Bukit Batu mengalami gangguan dan ditutup sementara kecuali Jumat, Sabtu dan Minggu.


Perbaikan terhadap tiang fender baru atau tiang sandar kapal maupun lantai mobile break (MB) dermaga, diperkirakan tuntas 25 Desember mendatang dan bersamaan dengan batas waktu pengerjaan kontraktor.


Hal ini disampaikan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penyeberangan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkalis Ferdaus Saputra,  Rabu (07/12/22).


"Saat ini Dermaga I Air Putih masih dilakukan perbaikan dan paling lama 20 hari kedepan. Namun khusus untuk Jumat, Sabtu dan Ahad tetap difungsikan seperti biasa untuk pelayanan jasa penyeberangan, "terangnya.


Dijelaskan, pengerjaan di lapangan juga dipengaruhi dan tergantung oleh cuaca yang terjadi. Sementara itu, untuk pengerjaan perbaikan di Dermaga II Sungai Selari (Pakning) ditargetkan tuntas tiga hari kedepan.


"Target 25 mendatang harus sudah selesai. Adanya perbaikan ini pengguna jasa penyeberangan diharapkan dapat memaklumi. Demi keselamatan dan kenyamanan bersama untuk kelancaran menghadapi tahun baru mendatang, "tambah Firdaus.**

TerPopuler