Terpusat di Pinggir, PPAI Bengkalis Buka Turmanen Permainan Lato-lato -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Terpusat di Pinggir, PPAI Bengkalis Buka Turmanen Permainan Lato-lato

, Januari 03, 2023
Ketua DPD PPAI Bengkalis, Rewinsus Naenggolan


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Berangkat telah viralnya permainan anak-anak jenis Lato-lato, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persaudaraan Pengemudi Ambulan Indonesia (PPAI) Kabupaten Bengkalis, dalam waktu dekat akan menggelar turnamen.


Hal ini disampaikan Ketua DPD PPAI Kabupaten Bengkalis, Rewinsus Naenggolan, bahwa turnamen Lato-lato tersebut akan diselenggaran di lokasi Lato2 di kolam pancing Pondok Alam, desa Pinggir, kecamatan Pinggir, pada tanggal 08 Januari 2023.


"Sejauh ini yang mendaftar sudah mencapai 86 anak dari tinggal SD-SMP dengan batasan umur 6 sampai 15 tahun, "ujar Rewinsus ketika dihubungi (03/01/23).


Ia jelaskan, panitia sudah menyediakan hadiah bagi para pemenang. Untuk juara 1, 2 dan 3 selain tropi juga mendapatkan uang binaan. Sedangkan juara harapan 1, 2 dan 3 mendapatkan buku. Kemudian pemain terbaik akan diberi piagam.


"Memang luar biasa, baru beberapa hari kita buka pendaftaran, sudah ada puluhan anak yang minat untuk ikut lomba ketrampilan bermain lato-lato. Dan hingga sampai saat ini panitia masih buka pendaftaran hanya Rp10 ribu/peserta, "terangnya lagi.**

TerPopuler