Jelang Pelantikan, KONI Bengkalis Gelar Sepeda Santai -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Jelang Pelantikan, KONI Bengkalis Gelar Sepeda Santai

, Februari 26, 2023
Foto: Istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Ribuan masyarakat Bengkalis dan sekitarnya,  mengikuti olahraga sepeda santai yang digelar oleh KONI Kabupaten Bengkalis, terpusat di Lapangan Tugu Bengkalis diwali senam bersama, Minggu (26/02/23).


Kegiatan ini dilepas Ketua KONI, Darma Firdaus Sitompul SAP, dimulai sekitar pukul 06:40 Wib, dibawah komando instruktur Cece Lusi dan rekan. Selain masyarakat puluhan pengurus KONI juga ikut senam bersama.


Kegiatan ini turut diramaikan anak-anak dengan mengitari jalan Jend Sudirman menuju jalan Bantan, lalu berbelok ke jalan Antara sampai ke simpang A Yani. Sampai di simpang 4 lampu merah peserta belok ke kanan menuju jalan Hang Tuah lalu berbelok ke Jalan Pattimura tembus ke jalan Jend Sudirman lalu finish di Lapangan Tugu Bengkalis.


Seluruh peserta yang sampai di Lapangan Tugu tidak langsung menuju pentas untuk mengikuti pembagian atau pencabutan kupon. Sambil istirahat para peserta keliling stand expo sport melihat berbagai pameran cabang olahraga dan penampilan para atlet. 


Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus Sitompul, mengaku cukup berbangga hati atas antusiasme masyarakat mengikuti sepeda santai dan menyaksikan expo sport di Lapangan Tugu Bengkalis, bertujuan untuk memperkenalkan olahraga di tengah masyarakat.


Sementara itu, Ketua Panitia, Dona menyampaikan, bahwa kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. Hal itu tak lepas dari partisipasi para sponsor, juga dari Pemkab Bengkalis, dan seluruh elemen yang ikut menyemarakkan kegiatan tersebut.**

TerPopuler