Jelang Ramdhan, Babinkamtibmas Kota Bengkalis Lakukan Sidak -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Jelang Ramdhan, Babinkamtibmas Kota Bengkalis Lakukan Sidak

, Februari 22, 2023
Saat petugas pelakukan sidak


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Jajaran polsek Bengkalis melalui Babinkamtibmas Kelurahan Kota Bengkalis Brigadir Deri Andrianto bersama Lurah Kota Mohd. Fadli dan Babinsa Serda Jafri Rohim melakukan kegiatan Cipta Kondisi, Rabu (22/03/23).


Hal itu dilakukan sesuai instruksi Kapolri, agar personel kepolisian Republik Indonesia di seluruh wilayah terutama di bulan Ramdhan, untuk dapat menciptakan kondisi aman dan kondusif.


Menurut Brigadir Deri Andrianto, bahwa pihaknya bersama Babinsa dan Kelurahan telah menggelar Cipkon tersebut mulai Selasa lalu dimulai pukul 22:30 - 01:30 WIB, menjelang bulan Ramadhan, agar ibadah puasanya nanti bisa aman dan nyaman.


"Sasaran diantaranya lokasi Taman Pasir jalan Yos Sudarso, Taman Batu Hampar jalan Karimun, Taman Adam Dewi jalan Sudirman, Kos-kosan, Salon, Kedai Tuak di wilayah Kelurahan Kota, "terang Deri, Rabu (23/03/23).


Dijelaskan, dalam sidak pencegahan Curat, Curat dan Curanmor (C3), serta antiaipasi terjadinya premanisme dan gangguan Kamtibmas lainnya, pihaknya berhasil menyita 20 botol diantaranya miras 11 botol tuak, dan 9 botol samsu.**

TerPopuler