Kacamata Sang Aktor Pecah: Cerita PWI Dibalik Ngeprank Wabup Bagus Santoso -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Kacamata Sang Aktor Pecah: Cerita PWI Dibalik Ngeprank Wabup Bagus Santoso

, Februari 13, 2023
Peristiwa Prank ke Wabup Bagus Santoso


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Tak ada habisnya cerita menggelitik dari pengurus PWI  pasca ngeprank bertepatan momentum istimewa milad Wabup Bagus Santoso 12 Februari dalam puncak peringatan HPN dan PWI yaitu jalan santai terpusat di lapangan Tugu Bengkalis Minggu (12/02/23).


Seperti disampaikan Budi “pelakon” antagonis yang seakan berseteru dengan Agus. Tidak hanya Wabup, Wakapolres dan Danrmil yang kena prank. Bahkan Isteri Budi dibuat berdegup jantungnya sempat tergopoh gopoh naik pangung melerai suaminya Budi. 


“Maaf kami sengaja mencari ide kejutan istimewa pada ulang tahun Pak Wabup sekaligus HUT HPN dan PWI. Kami  main watak demi menghibur “ungkap Budi pada acara santai di kediaman Wabup malam tadi.


Dan informasi lebih kocak lagi, Budi dan Agus sempat gagal saat gladi di belakang panggung. Memang dirahasiakan serta ditutup rapat- rapat agar tidak bocor tak terkecuali pengurus PWI. 


Sebenarnya skenario sudah di gagas sejak Wabup datang ke Kantor PWI pada acara main Domino dan Tenis Meja. “Sempat gagal pada gladi di belakang panggung. Tapi akhirnya sukses memerankan di panggung, "Imbuh Rudi ketua panitia. 


Budi dikalangan pengurus PWI memang mendapat predikat menyimpan bakat Multitalenta. Tidak hanya pandai menulis berita, menyanyi juga oke, memimpin doa sampai seni peran dengan berbagai karakter perwatakan begitu meyakinkan.


Wabup mengaku tidak tahu sama sekali akan di prank. Wabup menhaku septak pernah buat acara atau mengingat spesial hari ulang tahunnya. 

Kupikir mereka kelahi beneran. Saya dibuat terkecoh. Lagian Budi saya lerai tak mau matanya melotot sambil tangannya menunjuk-nunjuk  Agus . 

“Benar - benar ahli peran dia, "kata Wabup tersenyum.


Memang pada waktu kejadian Wabup beruasaha melerai Budi. Tali yang namanya Budi memainkan pera  pura- pura tetap meronta dan mengepalkan tangan ke arah Agus. Maka semua  orang jadi risau. 


Di saat semua semua mulai gelisah tiba- tiba muncl anggota Kapolres dan Anggota PWI membawa kue ulang dan Tumpeng ulang tahun. 


Puncaknya semua yang hadir meloncat bersorak gembira sambil mengucapkan dan membawakan lagu selamat ulang tahun kepada wabup Bagus Santoso. 


Dan ada cerita menarik t dibalik peristiwa ngeprank tersebut ? Budi mendekati Mas Bagus sambil berbisik “ Mas Wabup gara- gara ngeprank kaca mata aku patah  jadi dua” katannya meringis 


Mendengar bisikan tersebut Wabup tertawa sambil merangkul Budi, “ Salah miko ye aku tak tahu menahu. Tapi tengoklah ke umah siapa tahu ada kaca mata hitam “ jawab wabup terkekeh. 


Skenario ngeprank untuk kejutan milad Wabup bertepatan 12 Februari diakui secara dibuat oleh empat orang Budi, Iqbal, Rudi dan Agus dan diketahui Ketua Adi Putra. “Milad Mas Bagus kita buat drama istimewa. Tak nyangka berhasil buat heboh dan viral, "kata Budi 


Selamat milad Pak Wabup sehat dan sukses memimpin Kabupaten Bengkalis. “ Mohon maaf tersusun sepuluh jari jika sudah buat semua yang hadir sempat kaget dan risau, "tutup Budi.

TerPopuler