Nah.. Kapolres Bengkalis Kini Buka Layanan Pengaduan Masyarakat Melalui WA -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Nah.. Kapolres Bengkalis Kini Buka Layanan Pengaduan Masyarakat Melalui WA

, Februari 20, 2023
Kapolres Bengkalis launching nomor aduan


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Polres Bengkalis melaunching Pelayanan Pengaduan dengan nomor telpon memakai jejaring WhatsApp (WA) yang dipegang langsung oleh Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro sendiri.


Nomor WA yang adminnya langsung Kapolres Bengkalis sendiri, yakni 082278879110. Dan Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro, SIK sendiri melaunching nomor aduan tersebut, didampingi Waka Polres Kompol Anindita Rizal, di aula Tri Brata lantai II, Senin (20/02/23).


Usai melaunching nomor telpon aduan, Kapolres Setyo Bimo Anggoro mengatakan, bahwa adanya nomor pengaduan tersebut, masyarakat dapat dengan cepat memberikan informasi langsung kepada Kapolres tanpa melalui siapapun. 


"Program layanan pengaduan masyarakat ini sangat mudah, cukup mencatat nomor WA. Kemudian masyarakat tinggal menyampaikan aduan, terkait pelayanan, tingkah laku personel, ataupun tentang kejahatan, "terang Kapolres. 


Dijelaskan, setelah masyarakat melapor, maka akan langsung diteruskan ke bagian yang berkaitan dengan laporan. Kemudian kerahasiaan  pelapor juga akan dirahasiakan.


Layanan pengaduan ini adalah salah satu program presisi dari Kapolri dalam meningkatkan pelayanan masyarakat. Dan laporan masyarakat tersebut akan diverifikasi terlebih dahulu 


"Apabila pengaduan dari masyarakat tersebut tidak benar atau palsu, maka kita akan melakukan tindakan lebih lanjut terhadap masyarakat yang membuat laporan palsu tersebut, "jelas Kapolres.**

TerPopuler