Ribuan Masyarakat Bengkalis, Besok Akan Ikuti Jalan Sehat HUT ke 77 PWI -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Ribuan Masyarakat Bengkalis, Besok Akan Ikuti Jalan Sehat HUT ke 77 PWI

, Februari 11, 2023
Banner


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Ulang Tahun ke 77 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis, akan dimeriahkan jalan sehat diikuti ribuan masyarakat pada hari Minggu, (12/02/23) besok. 


Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis Adi Putra mengatakan jalan sehat yang akan dilaksanakan nantinya pihak panitia telah mempersiapkan 5.000 kupon dengan puluhan hadiah, dan termasuk hadiah utama. 


“Kegiatan ini merupakan rangkaian sejumlah kegiatan PWI Bengkalis dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke 77 PWI yang jatuh pada Rabu 9 Februari 2023 kemarin, "terang Adi Putra di Sekretariat PWI Bengkalis jalan Hasanuddin, Sabtu (11/02/23). 


Dijelaskan, kegiatan sebelumnya berupa donor darah PWI dengan 37 pendonor, serta cek kesehatan gratis untuk masyarakat. Kemudian kegiatan pertandingan domino dan tenis meja untuk internal PWI Bengkalis. Lalu lomba karya tulis jurnalistik (LKTJ) dengan mengangkat tema Pembangunan di Kabupaten Bengkalis. 


"Alhamdulillah beberapa rangkaian kegiatan telah berjalan sukses dan di harapkan masyarakat umum bisa mengikuti jalan sehat yang di gelar Minggu pagi besok,” ungkap Adi Putra. 


Dikatakan Adi Putra bahwa kegiatan HPN dan HUT PWI tahun ini sengaja kita lakukan bertujuan untuk memperkenalkan PWI Bengkalis pada masyarakat dan dapat merasakan kegembiraan bersama keluarga besar organisasi profesi wartawan yang tertua ini. 


"Saya atas nama keluarga besar PWI Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan sponsor yang telah mensupport dan mendukung seluruh kegiatan yang dilaksanakan PWI Bengkalis. Sinergi dan kolaborasi kedepan semoga semakin tetap terjaga kedepan, "ungkap Adi Putra. 


Sementara itu, Ketua Pelaksana (Panpel) Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke 77 PWI tahun 2023, Baktarudin untuk jalan sehat dimulai dari kantor PWI Bengkalis di Jalan Hasanudin Bengkalis dan finishnya di lapangan tugu sekaligus pencabutan hadiah. 


Dalam kegiatan jalan santai ini, panitia telah menyapkan hadiah utama seperti sepeda, mesin cuci, lemari es (kulkas), Tv 32 Inc dan puluhan hadiah lainnya.**

TerPopuler