Antisipasi Listrik Padam di Bulan Ramadhan, ini Yang Dilakukan PLN Bengkalis -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Antisipasi Listrik Padam di Bulan Ramadhan, ini Yang Dilakukan PLN Bengkalis

, Maret 20, 2023
Petugas PLN bengkalis bersama DLH sedang lakukan pemangkasan pohon yang mengganggu jaringan listrik


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Bertujuan agar di bulan Ramadhan 1444 H masyarakat Bengkalis tidak sampai terganggu dengan listrik padam secara mendadak. Kini pihak PLN ULP Bengkalis telah melakukan antisipasi ssbelumnya. 


Demikian yang disampaikan Manager PLN ULP Bengkalis Boy Ilham Wahyudi, bahwa untuk mengantisipasi hal itu, pihaknya telah bekerjasama dengan Pemda Bengkalis melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) telah melakukan pembersihan dan pemangkasan pohon yang menggagu jaringan listrik.


"Untuk tahap awal kegiatan ini sudah terlaksana di sepanjang jalan Pramuka, "ujarnya kepada wartawan, Senin (20/03/23).


Dijelaskan, bahwa pembersihan dan pemangkasan pohon yang menggagu jaringan listrik akan terus dilakukan untuk memastikan jaringan listrik aman dari gangguan pohon, sehingga suplly energi listrik ke masyarakat bisa lancar. 


"Kita bersama DLH mengharapkan dukungan dari masyarakat agar merelakan pohonnya dipangkas ataupun ditebang, sehingga pembersihan jaringan Listrik PLN dapat segera diselesaikan tanpa ada hambatan, "tambah Boy. 


Kemudian, masyarakat juga dapat aktif melaporkan, jika menemukan pohon milik sendiri yang dekat dengan jaringan listrik, agar petugas PLN dapat melakukan pemangkasan dengan aman.


Menurutnya, laporan ini dapat melalui akses PLN MOBILE, CALL CENTER 123, atau datang langsung ke kantor PLN ULP Bengkalis jalan Antara, dan juga Posko Pelayanan Teknis PLN terdekat.**

TerPopuler