Bulan Ramadhan, Kapolres Meranti Jumpa Wartawan Sekaligus Santuni Anak Yatim -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bulan Ramadhan, Kapolres Meranti Jumpa Wartawan Sekaligus Santuni Anak Yatim

, April 19, 2023
Foto Istimewa


RIAUEXPRESS, MERANTI - Kapolres Meranti AKBP Andi Yul bersama jajaran,  mengadakan pertemuan silaturahmi dengan wartawan di Cafe Hashtag jalan Banglas, Rabu (19/4/23) petang.


Hadiri selaturahmi dengan wartawan Ketua PWI Meranti Safrizal, Ketua JMSI Nurul Fadli, Ketua AWI Khosir, Ketua PPWI Sangswito, Ketua FJMR Rio Nugraha, Ketua IWO Rahmat Arifin, Ketua PWRI Budiman, Ketua GWI Jamaluddin, Ketua MOI Defriyanto serta belasan anak yatim piatu.

 

Mewakili insan pers di Meranti, Ketua PWI Safrizal, menyampaikan harapan ke Polres Meranti, agar dengann awak media dapat bersinergi dan bekerjasama dalam membangun daerah.


"Mudah-mudahan hubungan kemitraan kita ini dapat terus terjalin dengan baik hingga kedepannya, "ucap Safrizal.


Sementara itu, Kapolres AKBP Andi Yul mengucapkan terima kasih atas dukungan dari insan pers terhadap pelaksanaan tugas Polres, sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan, dalam memelihara dan menjaga keamanan, terlebih di bulan suci Ramadan 1444 H.


"Kami dari pihak kepolisian selalu berharap agar silaturahmi dan sinergitas antara kepolisian dengan rekan-rekan wartawan yang sudah terjalin dengan baik ini tetap pertahankan serta berkelanjutan, "ujarnya.


Pertemuan silaturahmi itu diisi dengan tausyiah singkat dan doa yang dipimpin oleh ustadz Jufri.


Kemudian ditutup dengan pemberian bingkisan kepada perwakilan wartawan dan santunan kepada 12 anak yatim piatu yang dilakukan oleh Kapolres langsung.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler