H+ 1 Idul Fitri 1444 H, di Rumdis Wabup Bagus Dipenuhi Para Tokoh Bengkalis -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

H+ 1 Idul Fitri 1444 H, di Rumdis Wabup Bagus Dipenuhi Para Tokoh Bengkalis

, April 22, 2023
Foto istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso menerima silaturahmi masyarakat di hari pertama lebaran Idul Fitri 1444 H, usai sholat Id di Lapangan Tugu di Rumah Dinasnya, Jalan Antara Bengkalis, Sabtu (22/04/23).


Suasana penuh keakraban ditampilkan di hari raya ini untuk saling menjalin silaturahmi dan bermaaf-maafan, berakhirnya hubungan sesama insan.


“Mari, makan dan nikmati lah apa yang ada. Jangan malu, "kata Bagus saat menyapa masyarakat yang datang sebagai tamu di kediaman dinasnya.


Disamping masyarakat, juga terlihat hadir Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia, sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab. Bengkalis, Ketua DPH LAMR Bengkalis H Sofyan Said, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama.


Kedatangan masyarakat, kerabat maupun keluarga, bahkan anak-anak silih berganti dan disambut hangat Wabup Bagus Santoso bersama istri Hj Siti Aisyah.


"Mohon maaf lahir dan batin ya. Selamat hari raya. Terima kasih sudah datang, "ungkap Bagus Santoso.


Wabup juga sampaikan, momentum hari raya tentu sangat istimewa bagi semua untuk saling menyelesaikan ukhuwah dalam meraih kemenangan karena sebulan telah berpuasa.


“Mari kita jadikan perayaan Idul Fitri 1444 H untuk lebih meningkatkan rasa kebersamaan, persaudaraan dan kasih sayang di antara kita. Baik itu antar sesama umat Islam maupun dengan masyarakat lainnya, "ajaknya.**infotorial.

TerPopuler