Iswanto: Terimakasih Kepada Pemkab, Karena Jalan H Ihsan Desa Brancah Sudah Dibangun -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Iswanto: Terimakasih Kepada Pemkab, Karena Jalan H Ihsan Desa Brancah Sudah Dibangun

, Mei 18, 2023
Warga Desa Brancah, Iswanto


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Warga desa Brancah, kecamatan Bantan, kabupaten Bengkalis, Suhaidi, menyayangkan adanya statemen oknum yang menilai hasil pekerjaan tahun anggaran 2022 lalu di jalan H. Ihsan, dusun Penawar Darat mengecewakan masyarakat.


"Kami selaku warga desa Brancah menyesalkan adanya oknum yang berstatemen beberapa waktu lalu di salah satu media online, bahwa hasil pekerjaan jalan mengecewakan masyarakat. Sedangkan pembangunan jalan tersebut benar-benar telah membantu roda perekonomian masyarakat, "ujar Suhaidi ketika dihubungi, Kamis (18/05/23) malam.


Memang, lanjutnya, pekerjaan itu sempat dipersoalkan. Tapi sudah diperbaiki oleh rekanan. Dan sekarang adanya pembangunan jalan yang semula belum dibangun, kini sudah sangat membantu roda ekonomi masyarakat yang berkebun dan mengeluarkan hasil perkebunan.


"Artinya, kami sebagai masyarakat sangat berterima kasih atas dibangunnya jalan itu. Karena jika dibandingkan sebelumnya, para petani sangat mengeluh kalau mau mengeluarkan hasil perkebunan, dengan kondisi akses jalan yang sebelum tidak layak untuk dilalui, "ujarnya lagi.


Ungkapan tersebut, senada yang disampaikan oleh warga setempat, Iswanto dan mengaku memiliki lahan yang melalui akses jalan tersebut, bahwa adanya pembangunan jalan itu sangat membantu roda perekonomian masyarakat.


"Jangan salah ya, dengan dibangunnya jalan itu, saya dan kawan-kawan petani sangat terbantu. Bahkan bertambah semangat mengolah kebun kembali, "katanya.


Oleh sebab itu, tambah Iswanto, ia bersama warga setempat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah sudi untuk membangun jalan tersebut, "Kami berharap pembangunan akses jalan itu bisa dilanjutkan kembali, "harapnya.**

TerPopuler