Babak Final Turnamen Mobile Legend di Meranti, Tim FISASTER Raih Juara -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Babak Final Turnamen Mobile Legend di Meranti, Tim FISASTER Raih Juara

, Agustus 09, 2023
Foto bersama


RIAUEXPRESS, MERANTI - Pertandingan final mobile legend yang berlangsung di kedai kopi Permai Mama Ambon, jalan Sungai Juling, kota Selatpanjang, kabupaten Meranti yang telah berjalan sekitar satu minggu dari sejak babak penyisihan, kini telah masuk babak final, Selasa (08/08/23) malam. 


Tim yang masuk ke final ini tim dari Fisaster melawan Aero, dan dimenangkan tim Fisaster dengan meraih juara satu. Sehingga tim Aero mendapatkan juara kedua, Sedangkan juara ketiga diraih oleh Tim Hokaido wolf dan juara keempat diraih tim Vior.


Selain mengadakan turnamen Mobile Legend, sponsor utama Jamian alias Asean juga dalam waktu dekat akan mengadakan cek kesehatan gratis dan memberikan kartu kesehatan kepada masyarakat berupa cek darah, gula darah, asam urat.


Sponsor yang merupakan BaCaleg Kepulauan Meranti dari Partai PAN Dapil 1 Tebingtinggi, Jamian alias Asean menyampaikan selamat bagi para pemenang, dan bagi yang kalah akan menerima kartu cek kesehatan.


"Cek kesehatan ini juga terbuka untuk masyarakat umum. Jadi semua yang hadir di sini pasti akan mendapatkannya, "ujar Jamian yang disambut tepuk tangan ratusan masyarakat. 


Sementara itu, Ketua ESI (E-Sport Indonesia) Meranti Dapiika menyampaikan berterima kasih kepada semua yang terlibat dalam acara tersebut, baik itu dari panita maupun pihak sponsor utama yaitu Jamian alias Asian.


"Terima kasih kepada para peserta yang bertanding, tak lupa juga kepada anggota panitia yang telah menyukseskan acara ini terutama sponsor utama kita bapak Jamian Alias Asian. Semoga kedepan turnamen ini akan lebih meriah, "ujarnya. 


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler