HUT RI ke 78: Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Rimba Sekampung Bagikan Bendera ke Warga -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

HUT RI ke 78: Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Rimba Sekampung Bagikan Bendera ke Warga

, Agustus 15, 2023
Saat memberikan bendera merah putih ke warga


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Bhabinkamtibmas bersama Lurah Rimba Sekampung dan staf melaksanakan himbauan ke warga untuk memasang bendera merah putih di setiap rumah atau tempat usahanya menjelang memperingati detik detik proklamasi di H-2, Kamis (17/08/23).


Kegiatan ini dilaksanakan dengan menyambangi rumah rumah warga binaan dengan berpatroli, sekaligus memberikan bendera merah putih ke warga yang tidak punya atau kain bendera sudah kusam, Selasa (15/08/23).


"Kami bersama Lurah Rimba Sekampung memberikan pemahaman tentang ikut serta warga menaikkan merah putih secara bersama sama dan juga membagikan bendera merah putih ke warga yang belum punya, "terang Bhabinkamtibmas Bripka Deri Adrianto.


Dijelaskan, patroli ke rumah warga berada di jalan HOS Cokroaminoto, jalan Gatot Subroto, jalan Antara, jalan Bengkalis, dan jalan Cik Mas Ayu.


Sementara itu, Lurah Rimba Sekampung, Halimahtusadiah mengajak kepada seluruh warga khususnya yang tinggal di kelurahan Rimba Sekampung untuk ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 78.**

TerPopuler