Sebelum Ditemukan di Sungai Jangkang, Korban Dilaporkan Tak Pulang Semalaman Cari Ikan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Sebelum Ditemukan di Sungai Jangkang, Korban Dilaporkan Tak Pulang Semalaman Cari Ikan

, Agustus 16, 2023
Ketika korban dievakuasi


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Warga di kecamatan Bantan heboh dengan adanya penemuan sosok mayat mengapung di sungai Jangkang, desa Deluk, Rabu (16/08'23) sekitar pukul 10.00 WIB.


Dikabarkan, sosok mayat tersebut ditemukan oleh nelayan yang sedang memancing. Sehingga dengan kejadian tersebut dilaporkan pihak terkait dan dibawa ke RSUD Bengkalis untuk divisum. 


Sebelumnya, warga desa Bantan Tua kecamatan Bantan, Maya (48) melapor ke Polsek Bantan, Selasa (15/08/23) pukul 10.00 WIB, lantaran suaminya bernama Hotma Tua Hagabean Rambe (50), belum pulang dari mencari ikan di perairan laut Desa Selatbaru. 


Demikian yang disampaikan Kapolsek Bantan AKP Kasmandar Subekti, bahwa  korban dalam pelaporan istrinya keluar rumah berpamitan untuk pergi mencari ikan atau udang dengan cara nyondong di pantai desa Selatbaru, tepatnya di sekitar objek wisata pantai Selatbaru.


"Karena tak pulang-pulang pada pukul 19.00 WIB, istri merasa curiga, istri bersama anak bernama Anugerah pergi menyusul suaminya ke pantai Selatbaru sampai pukul 21.00 WIB, namun di sana mereka hanya menemukan sepeda motor yang dibawa suaminya, "terang Kapolsek, Rabu (16/08/23) siang. 


Akhirnya, lanjutnya, jelang siang tadi pukul 10.00 WIB almarhum Hotma Tua Hagabean Rambe ditemukan oleh warga yang sedang mancing. 


"Awalnya, usai terima laporan, Piket SPKT langsung menuju ke lokasi bersama masyarakat dengan menyisir pinggir pantai namun juga tak ditemukan. Kemudian menurut salah satu warga, bahwa korban sekitar jam 11.00 WIB sedang mencari ikan di pinggir laut arah ke kuala sungai Jangkang, "tutupnya.**

TerPopuler