Askori: Atas Restu Ibu Kasmarni, Peningkatan Jalan Sutomo-Bantan Bisa Terwujud -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Askori: Atas Restu Ibu Kasmarni, Peningkatan Jalan Sutomo-Bantan Bisa Terwujud

, September 02, 2023
Anggota Komisi II DPRD Bengkalis, Askori saat melakukan peninjauan peningkatan jalan dan parit beton di kecamatan Bantan


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Anggota DPRD Bengkalis dari komisi II Askori makukan peninjauan lokasi proyek strategis di Daerah Pemilihan (Dapil) yang merupakan akses utama masyarakat pembangunan jalan dan parit beton, jalan Sutomo, kecamatan Bantan, Sabtu (02/09/23)


Peninjauan Ketua DPC Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Bengkalis ini disambut Penjabat (Pj) Kades Bantan Tengah, Hadi Suryono, PPTK Dinas PUPR, Kontraktor, serta Konsultan Pengawas. 


Pembangunan jalan dan parit beton di jalan Soetomo, desa Bantan Tengah ini dengan anggaran bersumber dari APBD Bengkalis 2024 nilai kontrak Rp1,45 miliar lebih sepanjang 100 meter dengan pengerjaan 120 hari kelender.


Ia melakukan peninjauan, bertujuan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan pembangunan insfrastruktur di Dapilnya tetap berjalan dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku, agar masyarakat dapat memanfaatkan pembangunan tersebut. 


"Terwujudnya kegiatan ini atas restu dari Bupati Bengkalis, ibu Kasmarni, sesuai program unggulan KBS (Kasmarni-Bagus Santoso), "ujarnya.


Dalam hal ini, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang telah merealisasikan sejumlah proyek insfrastruktur strategis di Dapilnya. Dan ia berharap pembangunan infrastruktur akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang.


Sementara, Penjabat (Pj) Kades Bantan Tengah Hadi Suryono menyambut baik dengan dibangunnya jalan poros yang merupakan akses utama bagi masyarakat.**

TerPopuler