Perjudian di Siak Merajalela, Dimanakah Aparat Hukum ? -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Perjudian di Siak Merajalela, Dimanakah Aparat Hukum ?

, September 09, 2023
Jenis perjudian kedok permainan di kabupaten Siak


RIAUEXPRESS, SIAK - Gelanggang Permainan (Gelper) yang dikatagorikan perjudian dengan berkedok permainan berupa tembak ikan di kabupaten Siak, provinsi Riau masih terbiarkan dengan merajalela.


Untuk di kabupaten Siak, galper jenis ini sudah menyebar di sejumlah kecamatan, termasuk di kecamatan Dayun yang dengan terang-terangan melakukan operasi aksi perjudian. 


Pantauan awak media beberapa waktu lalu, ada beberapa titik tempat perjudian di kecamatan Dayun, mulai dari KM 73 hingga dekat bundaran Brovit, dan bahkan lokasinya tak jauh dari Mapolres Siak.


Menurut warga setempat, Agus bahwa aksi perjudian berkedok permainan tembak ikan tersebut, sudah sangat mengkhawatirkan terhadap perkembangan anak-anak, karena sudah mulai terpengaruh.


"Kita takut nanti anak-anak kita jadi korban perjudian tembak ikan. Sebab itu pihak aparat hukum segeralah beraksi untuk menutup gelper ini, karena memang sudah meresahkan warga setempat, "katanya, Sabtu (09/20/23).


Hingga berita ini dinaikan, pihak Aparat Hukum belum memberikan keterangan resmi, sehingga belum dapat diketahui, sampai kapan Kabupaten Siak bisa bersih dari perjudian.**


Laporan: Arifin

TerPopuler