Rumah Mewah Berdarah di Bengkalis, ini Keterangan Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Rumah Mewah Berdarah di Bengkalis, ini Keterangan Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro

, September 08, 2023
Rumah mewah di jalan rumbia kota Bengkalis


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro memimpin langsung pengepungan rumah mewah di jalan Rumbia, kota Bengkalis, pemilik toko Dunia Mebel bernama, Awi atas aksi dugaan perampokan dengan korban Asisten Rumah Tangga (ART) sudah meninggal dunia, Jum'at (08/09/23) pagi. 


Namun, dalam melakukan pengepungan dan langsung penggrebekan di rumah mewah tersebut, pelaku tidak ditemukan oleh ke Kepolisian. Sehingga untuk sementara korban dilakukan evakuasi.


Menurut Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro di lokasi kejadian mengatakan, bahwa pihaknya setelah menerima laporan dari satu ART yang selamat langsung turun ke lapangan. 


"Kami mencoba untuk masuk ke rumah untuk melakukan pencarian pada tersangka, dan setelah kami melakukan penyisiran dalam rumah tidak ditemukan pelaku, kecuali korban yang sudah bersimpah darah, "ujar Kapolres. 


Untuk menangkap, pihak Kepolisian kembali melakukan penyisiran di seluruh wilayah rumah, dan tidak temukan adanya tersangka, maka melakukan evakuasi terhadap korban.


"Dalam pengecekan rekaman CCTV, ternyata sebelum kami datang, pelaku sudah meninggalkan rumah melalui pintu samping, "tambah Kapolres.


Dijelaskan, pelaku adalah tunggal seorang laki-laki perkiraan usia kurang lebih 30 tahun dengan perawakan tinggi badan kurang lebih 170 cm dengan perawakan kurus, kulit putih rambut ikal.


Korban inisial SR (34) ditemukan dalam keadaan meninggal, dengan luka pukulan benda tumpul (palu besi) di bagian kepala, dan ada luka pisau di wajah. Sekarang sudah dievakuasi ke RSUD untuk dilakukan visum. 


"Motifnya untuk sementara unsur ekonomi atau diduga aksi perampokan. Dan aksi pelaku ini dilihat dari rekaman CCTV dimulai dari pukul 08.00 WIB, "tutup Kapolres.**

TerPopuler