Selama 14 Hari, Polres Bengkalis Gelar Razia Ops Zebra -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Selama 14 Hari, Polres Bengkalis Gelar Razia Ops Zebra

, September 04, 2023
Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro saat membacakan amanah dari Kapolda Riau di Apel Ops Zebra di Mapolres


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Polres Bengkalis menggelar Pasukan Operasi Zebra Lancang Kuning Tahun 2023 dengan diikuti Wakil Bupati Bagus Santoso, Dandim 0303 Letkol Arh. Urvan Nurdin, serta Forkopimda berlangsung di Mapolres Bengkalis jalan Pertanian, Senin (04/09/23) pagi. 


Operasi Zebra Lancang Kuning 2023 ini dilaksanakan mulai tanggal 4 hingga 17 September 2023, sebagai wujud komitmen Polri dalam upaya meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.


Dalam kata sambutan, Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro menyampaikan amanat yang menggarisbawahi pentingnya tertib berlalu lintas sebagai cerminan ketertiban negara, seperti termaktub UU No 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan.


"Apel gelar pasukan ini, untuk memastikan kesiapan kita dalam pelaksanaan operasi. Hal ini diharapkan dapat memastikan keberhasilan operasi sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan, "ujar Kapolres.


Amanat tersebut juga mencerminkan pemahaman akan pentingnya menjaga ketertiban lalu lintas dalam rangka pemilu damai 2024, dan bahwa semua stakeholder harus berperan aktif dalam menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif menuju pemilu tersebut.**

TerPopuler