Ikuti Liga 3 Zona Riau 2023, Persikalis Lolos Peringkat 9 Poin -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Ikuti Liga 3 Zona Riau 2023, Persikalis Lolos Peringkat 9 Poin

, November 07, 2023
Foto istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Tim sepak bola asal Bengkalis, Persikalis berhasil meraih hasil positif pada putaran pertama liga 3 zona Riau. Tim yang baru comeback musim ini, setelah lama menghilang saat ini berada di posisi tiga klasmen grup A Liga 3 Zona Riau.


Dari lima pertandingan di putaran pertama kemarin, Persikalis berhasil menang di tiga pertandingan dan dua kali kalah. Hasil ini membuat Persikalis mengumpulkan 9 poin, mereka hanya terpaut 4 poin dari pemuncak Klasmen  KS Tiga Naga dan Wahana FC yang berada di urutan kedua klasmen.


Sekretaris Persikalis Hasan Basri mengatakan saat ini tim lagi memasuki masa libur dan putaran kedua baru akan di mulai tanggal 15 November mendatang.


"Hari ini pemain sudah berkumpul kembali di Bengkalis, kemungkinan besok akan kita kembali TC untuk pemain," jelasnya, Selasa (07/11/23).


Untuk menghadapi putaran kedua menurut Hasan, timnya akan melakukan perubahan perubahan. Apalagi saat ini ada tiga orang pemain Persikalis yang sudah terdaftar namun tidak diterima PSSI Riau.


"Rencana kami Rabu besok saat teknikal meeting bersama PSSI Riau akan kami upayakan tiga pemain ini akan bisa merumput membela Persikalis di putaran kedua," jelas Hasan.


Menurut dia, tiga orang pemain yang dimaksud termasuk kiper didatangkan dari PSDS Deli Serdang. Alasan mereka tidak diizinkan PSSI Riau karena mereka tergabung di liga 2.


"Sementara kita sudah melakukan pengurus ke pusat. Namun PSSI Riau belum menerima tanpa menyebutkan alasan sebenarnya, hal ini tentu merugikan kita dengan tidak diterima untuk bermain membela Persikalis, "ujar Hasan.


Pada putaran kedua mendatang Hasan menargetkan tim Persikalis bisa menyapu bersih lima pertandingan yang tersisa dengan kemenangan. Hal ini dilakukan guna mendapatkan posisi dua klasmen grup.


"Dengan mendapat posisi dua ini kita bisa lanjut ke babak berikutnya. Ini target kita, peluang masih ada, kalau kita lihat poin posisi satu dan dua poinnya sama 13 poin, kita koleksi 9 poin masih ada peluang untuk mencapai posisi dua klasmen dengan sisa pertandingan yang ada, "jelasnya lagi.**

TerPopuler