Soal Peredaran Narkoba Antar Negara, Polres Bengkalis Telah Kerjasama Dengan Interpol -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Soal Peredaran Narkoba Antar Negara, Polres Bengkalis Telah Kerjasama Dengan Interpol

, November 06, 2023
Jajaran Sat Narkoba Polres Bengkalis temu ranah dengan awal media


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Polres Bengkalis melalui Sat Narkoba telah berkomintmen memberantas narkoba tanpa pandang bulu, baik secara internal maupun eksternal. 


Demikian yang disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasat Narkoba Iptu Hasan Basri, saat temu ramah dengan sejumlah awak media di salah satu kedai kopi kota Bengkalis, Senin (06'11/23).


"Habis pelantikan kemarin sebagai Kasat Narkoba, langsung mengikuti pertemuan di Tarakan Kalimantan Utara yang difasilitasi Mabes Polri dengan dihadiri negara-negara tetangga se-Asean, "ujarnya didampingi sejumlah anggota. 


Jadi, lanjut Kasat, dalam pertemuan tersebut, juga membahas soal peredaran narkoba yang sudah meresahkan secara international. Dan pihaknya mengaku sudah mengantongi nomor kontak mereka, yang bisa membantu dalam penanganan peredaran narkoba antar bangsa.


"Oleh sebab itu, dalam penanganan peredaran narkoba ini, kita tidak pandang bulu siapa pelaku orangnya, baik dari internal maupun eksternal. Akan kita sikat abis, "tambahnya. 


Dijelaskan, pihaknya juga akan terus melakukan razia narkoba dengan dibentuknya Timsus. Dan bagi masyarakat untuk menginformasikan sekecil apapun terkait peredaran narkoba dan akan ditindaklanjuti sampai tuntas.**

TerPopuler