Berbagi Takjil ke Warga, Kadis Damkar Bengkalis: Semoga Berkah Bagi Kita Semua -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Berbagi Takjil ke Warga, Kadis Damkar Bengkalis: Semoga Berkah Bagi Kita Semua

, Maret 28, 2024
Kadis Damkar Bengkalis H. Alfakhrurrazy sedang membagikan takjil

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dengan mengambil tema Indahnya Berbagi di Bulan yang Penuh Berkah, Dinas Pemadaman Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bengkalis berbagi takjil bagi masyarakat untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan 1445 H, Kamis (28/03/24) petang.


Kegiatan bakti sosial dengan membagikan takjil berbuka puasa ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Damkar Kabupaten Bengkalis, H. Alfakhrurrazy bersama Ketua Dharma Wanita Dinas Damkar,  pegawai, staf, pengurus DW Damkar dan sejumlah petugas Damkar.


Kegiatan berbagi takjil ini terpusat di depan kantor Dinas Damkar Kabupaten Bengkalis jalan A. Yani dengan sasaran para pengguna jalan raya dari para pesepeda motor dan mobil. Dan bahkan yang berjualan makanan ringan di pinggir jalan juga mendapatkan bagian takjil tersebut.


Menurut Kadis Damkar Kabupaten Bengkalis, H. Alfakhrurrazy, bahwa takjil yang telah disiapkan berjumlah sekitar 100 paket, dengan rincian minuman segar, pecal dan sejumlah kue ringan.


"Indahnya berbagi di bulan yang penuh berkah ini, kita berharap keberkahan selalu dilimpahkan oleh Allah SWT kepada pemimpin Negeri dan masyarakat di Kabupaten Bengkalis, "ungkap pria dengan panggilan bang Razy ini.


Dari pantauan di lapangan takjil berjumlah 100 paket yang telah disiapkan pihak Dinas Damkar Kabupaten Bengkalis tersebut, tidak sampai setengah jam habis dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor jalan A. Yani.**

TerPopuler