Ciptakan Keamanan Sepanjang Ramdhan, Polsek Mandau Tiap Hari Patroli Subuh -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Ciptakan Keamanan Sepanjang Ramdhan, Polsek Mandau Tiap Hari Patroli Subuh

, Maret 18, 2024
Tim gabungan Polsek Mandau lakukan patroli di sepanjang jalan Jend. Sudirman, Mandau

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas termasuk Balap Liar di jalanan, Polsek Mandau secara kontinyu berpatroli terutama usai sholat subuh.


Menurut Kapolsek Mandau Kompol Hairul, bahwa sudah jadi kebiasaan anak-anak remaja di kecamatan Mandau, selama bulan Ramadhan sehabis shalat subuh jalan-jalan dan bahkan aksi balap liar di sepanjang jalan Simpang Garoga dan jalan Jend. Sudirman depan Ramayana.


"Aksi balap liar ini lebih didominasi anak anak muda, juga sekaligus menyalakan petasan, sehingga menimbulkan keresahan  masyarakat. Sebab itu perlunya kita ciptakan keamanan dengan berpatroli, "terang Kapolsek Kompol Hairul Hidayat, Senin (18/03/24) pagi tadi.


Dijelaskan, patroli subuh di bulan Ramadhan ini dipimpin Kanit Reskrim Polsek Mandau Iptu Yohn Mabel bersama Panit Reskrim Ipda Alfan Nisfu, BKO Satsamapta serta Satlantas Polres Bengkalis.


"Alhamdulillah, masyarakat memberikan apresiasi positif dengan adanya patroli subuh ini. Karena masyarakat paham, bahwa Patroli subuh ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat, "ungkap Kapolsek.**

TerPopuler