Sambut HUT Bhayangkara 78, Polres Meranti Gelar Turnamen Badminton -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Sambut HUT Bhayangkara 78, Polres Meranti Gelar Turnamen Badminton

, Juni 02, 2024
Foto Istimewa

RIAUEXPRESS, MERANTI - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -78, Polres Meranti menyelenggarakan Turnamen Badminton Kapolres Cup Tahun 2024. Acara pembukaan turnamen ini berlangsung meriah. Sabtu, (01/06/24) malam.


Dalam hal ini, Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan membuka secara resmi Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup yang berlangsung di Gor PB. Sahabat, Jalan Khalifah Umar Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi.


Pembukaan ini dihadiri  Plt. Bupati Meranti yang diwakili Plt. Asisten II Setda Kepulauan Meranti Rokhaizal, M.Pd, anggota DPRD Al Amin, Kajari Febryan, Danramil 02 KAPTEN INF. Tarman Sugianto serta undangan lainnya.


Dalam kata sambutan, Kapolres Meranti menyampaikan terimakasih kepada para Forkopimda yang telah menyempatkan diri hadir dalam pembukaan Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup dalam menyambut Hut Bhayangkara ke - 78


"Melalui berbagai rangkaian kegiatan, kita harapkan Kepolisian dapat semakin dekat dengan masyarakat, sekali lagi saya mengucapkan selamat bertanding dan tetap junjung tinggi sportifitas, "ucap Kapolres.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler