Tanpa Rambu Penanda, Perbaikan Jalan Utama Pemda Siak Makan Korban -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Tanpa Rambu Penanda, Perbaikan Jalan Utama Pemda Siak Makan Korban

, Juni 20, 2024
Terlihat kepala sebelah kanan bocor akibat benturan dengan aspal

RIAUEXPRESS, SIAK - Jalan Utama Pemda si Kabupaten Siak kini sedang dilakukan perbaikan, namun lantaran tidak terlihat rambu-rambu penanda, maka terjadi laka tunggal berupa sepeda motor masuk lobang di tengah jalan, Rabu (19/06/24) malam.


Pengendara sepeda motor terjatuh akibat roda depan masuk lobang (hasil galian pekerjaan perbaikan jalan) saat melintas jalan tersebut bernama Wendi dengan membonceng istri dan satu anak kecil. Akibatnya, istri Wendi bocor kepala sebelah kanan, sedangkan anaknya pecah bibirnya 


"Motor menabrak lubang yang digali oleh pekerja perbaikan jalan, karena memang tidak terlihat rambu rambu jalan (penanda perbaikan), "kata Wendi tadi malam di lokasi.


Sementara itu, seorang mandor pekerjaan tersebut yang belum diketahui namanya ketika dihubungi lewat seluler mengaku tidak ada kesengajaan dalam hal itu.


"Mohon maaf bang atas kejadian malam ini. Kita siap tanggung jawab, "katanya diujung telpon.


Sesuai informasi, perbaikan jalan lintas Pemda ini merupakan proyek Pemkab Siak melalui Dinas PUPR, dengan merehab jalan yang rusak dengan dilubangi dan kemudian ditambal aspal kembali.**


Laporan: Arifin

TerPopuler