Berhasil Ungkap Perkara, 28 Personel Polres Bengkalis Terima Penghargaan -->

Berhasil Ungkap Perkara, 28 Personel Polres Bengkalis Terima Penghargaan

, Januari 31, 2020
RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dinilai berprestasi dalam pengungkapan tindak pidana, 28 personel di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis meraih penghargaan, Kamis (30/01/20).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto, S.I.K di halaman Mapolres, Jalan Pertanian, Desa Senggoro, Bengkalis.

Adapun personel yang menerima penghargaan tersebut adalah  Kasat Reskrim AKP Andrie Setiawan, S.I.K dan 13 personel, kemudian Kasat Narkoba AKP Syahrizal dan 12 personel di jajaran, serta satu orang personel dari Polsek Bengkalis, Aipda Dedy Suryadi.

Mereka berhak atas penghargaan tersebut karena dinilai berprestasi dalam mengungkap tindak pidana kebakaran hutan dan lahan (karhutla) serta penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto kepada riauterkini.com berpesan, peraih penghargaan agar tetap semangat dan terus berprestasi, sikat penyalahgunaan narkoba serta meringkus para pelaku pembakar hutan dan lahan.

"Jangan cepat berpuas diri dengan prestasi yang sekarang. Semoga apa yang diraih tersebut, bisa memacu personel lainnya untuk berprestasi, "harapnya.

Penyerahan penghargaan melalui apel upacara tersebut, turut disaksikan Kabag Ops. Kompol Irnanda, Kabag Ren Kompol David Harisman, Kabag Sumda Kompol Zulkarnaini, dan para Kasat serta Kapolsek.**

TerPopuler