Sesuai Arahan Gubri, LMB Bengkalis Akan Segera Gelar Seminar dan Bhakti Sosial -->

Sesuai Arahan Gubri, LMB Bengkalis Akan Segera Gelar Seminar dan Bhakti Sosial

, Januari 06, 2020
RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Melayu Bersatu (LMB) Riau bersama LMB Kepulauan Riau (Kepri) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LMB Kabupaten Bengkalis, baru-baru ini menggelar audiensi dengan Gubernur Riau( Gubri) Syamsuar.

Dalam pertemuan dengan Gubernur Syamsuar tersebut, DPP LMB diwakilkan Datuk Setia Usaha, Bukhari bersama sejumlah pengurus DPP, dan pengurus LMB Kepri. Sedangkan dari DPD LMB Kabupaten Bengkalis, dihadiri langsung oleh Datuk Panglima Muda Herman Achmad.

Demikian yang disampaikan Datuk Panglima Muda (LMB) Kabupaten Bengkalis, Herman Achmad, bahwa dari hasil pertemuan tersebut telah menghasilkan, pihak LMB yang merupakan ormas bentukkan dari masyarakat melayu, diminta untuk mendukung berbagai upaya pembangunan di Riau dalam berbagai sektor.

"Oleh karena itu, atas arahan Bapak Gubernur, dalam waktu dekat ini, DPD LMB Kabupaten Bengkalis, akan mengadakan penyuluhan untuk membantu membuka peluang kerja bagi masyarakat, "terangnya, Senin (06/01/19) jelang siang.

Selanjutnya, untuk kegiatan tersebut juga akan selipkan berupa penyuluhan dengan difokuskan ke pembinaan kepada gerasi, termasuk penyuluhan anti narkoba dengan melibatkan pihak-pihak terkait.

"Kemudian, setelah dua kegiatan tersebut selesai, akan kita lanjutkan dengan bhakti sosial, berupa menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan di Kecamata Bukit Batu, "jelas pria yang juga menjabat sebagai Kadis Koperasi dan UKM Bengkalis ini.

Menurut dia, kegiatan tersebut akan terpusat di Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu. Dengan harapan LMB menjadi bagian dalam ikut serta mensukseskan Program Pemerintah. Hal itu juga sesuai arahan Gubri dalam menciptakan generasi yang unggul dan mandiri, dengan didasari prilaku yang baik dan sehat.

"Hal ini kita lakukan, agar peran serta para pemuda melayu punya daya saing yang mumpuni di negeri sendiri. Yang artinya pemuda harus menjadi figur pelaku dalam ikut serta melakukan pembangunan, "tutupnya.**

TerPopuler