Sayembara: Jika Temukan Buronan KPK ini, Anda Dapat iPhone 11 Lo… -->

Sayembara: Jika Temukan Buronan KPK ini, Anda Dapat iPhone 11 Lo…

, Februari 17, 2020

RIAUEXPRESS, JAKARTA – Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) mengadakan sayembara berhadiah iPhone 11 untuk umum. Smartphone ini akan diberikan kepada masyarakat yang memberitahukan keberadaan buronan KPK, Harun Masiku dan Nurhadi.





“MAKI akan memberikan hadiah Hp iPhone 11 bagi siapa pun yang mampu memberikan informasi keberadaan Harun Masiku atau Nurhadi. Informasi tersebut (nantinya) dapat digunakan KPK, "ungkap Ketua MAKI Boyamin Saiman, Minggu (16/02/20).





Hadiah iPhone tersebut, kata Boyamin, diberikan sebanyak dua unit dan berlaku selamanya. Peserta juga boleh siapa saja tidak terbatas untuk masyarakat umum, aparat penegak hukum maupun wartawan.





Diketahui, Harun Masiku adalah tersangka kasus suap pergantian antar waktu (PAW) anggot DPR RI. Ia berstatus buronan setelah (OTT) KPK terhadap Komisioner KPU Wahyu Setiawan pada 8 Januari 2020.





Sementara Nurhadi, eks Sekretaris Mahkamah Agung (MA) dinyatakan buron setelah mangkir dua kali dari panggilan pemeriksaan KPK. Kini yang bersangkutan tidak bisa ditemui di kediamannya, rumahnya pun kosong.**









Sumber: PMJ


TerPopuler