Peduli Tenaga Medis Covid 19, Kejari Bengkalis Sumbangkan Puluhan APD ke Posko -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Peduli Tenaga Medis Covid 19, Kejari Bengkalis Sumbangkan Puluhan APD ke Posko

, April 15, 2020

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis mendatangi Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) Kabupaten Bengkalis di Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Bengkalis jalan Pertanian, Selasa  (14/04/20) petang.





Pihak Kejari Bengkalis datang ke Dinkes Bengkalis ini langsung dipimpin Kajari Nanik Kushartanti, SH,.MH didampingi Kasi Pidum Iwan Roy Charles, SH,.MH  disambut oleh Kepada Dinkes dr. Ersan Saputra.





Kehadiran dari Kejari Bengkalis ini sebagai bukti kepedulian dukungan mereka terhadap tenaga medis di Kabupaten Bengkalis yang kini sedang menangani sejumlah pasien yang terpapar covid-19.





Sehingga, Kejari Bengkalis melalui bagian Pidana Umum (Pidum)  memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di Kabupaten Bengkalis.





Menurut Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti didampingi Kasi Pidum Iwan Roy Charles di Kantor Dinkes mengatakan, bahwa bantuan berupa APD tersebut, tidak seberapa dengan perjuangan para tenaga medis dalam menangani wabah covid-19.





"Pesan kami kepada seluruh tenaga medis, untuk tetap patuhi protokol kesehatan yang sudah disiapkan oleh menteri kesehatan kita. Mudah-mudahan perjuangan nggak akan sia-sia, "ujar Kajari.





Sementara itu, Kadiskes Bengkalis Dr. Ersan Saputra mengucapkan beribu terima kasih kepada pihak Kejari Bengkalis, yang telah ikut peduli dalam penanganan wabah covid-19.





"Kami sangat berterima kasih atas bantuan APD ini, karena APD yang kita punya hanya bisa dipakai sekali saja. Sehingga bantuan ini sangat berarti bagi kami. Dan terima kasih atas segala dukungan dari pihak Kejari Bengkalis kepada kami, "ungkap Ersan.**


TerPopuler