Anut Kaderisasi Jabatan, 4 Perwira Polres Bengkalis Dimutasi -->

Anut Kaderisasi Jabatan, 4 Perwira Polres Bengkalis Dimutasi

, April 17, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Sebanyak 4 perwira pemangku jabatan jajaran Polres Bengkalis dimutasi, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, M.T, di Halaman Mapolres Jalan Pertanian, Sabtu (17/04/21) petang.





Adapun 4 pejabat yang dilakukan penyegaran dengan serah terima jabatan dan pengambilan sumpah adalah, Wakil Kepala (Waka) Polres sebelumnya Kompol Roni Syahendra, S.I.K digantikan oleh Kompol Aslely Farida Turnip dari Polda Riau.





Kemudian Kabag Ops. sebelumnya dijabat oleh Kompol Irnanda Oktora, S.I.K digantikan Kompol Ahmad Salmi dari Polda Riau. Kompol Kompol Irnanda Oktora pindah tugas sebagai Waka Polres Siak.





Selanjutnya, jabatan Kapolsek Mandau sebelumnya Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K digantikan AKP Jalifer Lumban Toruan dari Polda Riau. Terakhir jabatan Kasatres Narkoba sebelumnya AKP Syahrizal digantikan kepada Iptu Tony Armando sebagai Pejabat Sementara (PS).





Kesempatan ini, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan mengatakan, bahwa mutasi merupakan sebuah proses pembinaan personel. Ini merupakan juga kaderisasi kepemimpinan agar organisasi lebih mantap, lebih antisipasi terhadap dinamika perkembangan situasi Kamtibmas.





"Jabatan adalah sebuah amanah untuk dilaksanakan secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, "ungkapnya.





Polisi berpangkat Melati Dua ini juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang sudah mengabdikan dirinya di Polres Bengkalis.





"Kepada yang baru, selamat bergabung di Polres Bengkalis dengan penyegaran ini diharapkan bisa memberikan motivasi membangun Polres Bengkalis untuk menjadi lebih baik dan mengukir prestasi, "tambah Kapolres.**


TerPopuler