Ketua KONI Riau Meninggal, Ketua KONI Bengkalis Bersama Jajarannya Sampaikan Belasungkawa -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Ketua KONI Riau Meninggal, Ketua KONI Bengkalis Bersama Jajarannya Sampaikan Belasungkawa

, April 25, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Seiring telah meninggalnya Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau, Emrizal Pakis, di Rumah Sakit (RS) Awal Bros Pekanbaru, Sabtu (24/04/21) sekitar pukul 09.00 WIB, menjadikan kabar duka di dunia olahraga khususnya di Provinsi Riau. 





Terkait telah meninggalnya Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis ini, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus. S, bersama jajarannya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan selalu mendapatkan limpahan kesabaran dan tawakkal. 





"Selamat jalan pejuang olahraga di Riau, pesan dan prinsipmu dalam mengobarkan dunia olahraga di Riau,  Insaallah akan kami teruskan. Dan semoga Khusnul Khatimah, dan mendapatkan tempat yang layak di sisiNya, amin, "ujar Ketua KONI Bengkalis dengan panggilan akrabnya Ucok ini, Sabtu (24/04/21) siang. 





Sebelumnya, Ketua KONI Provinsi Riau, Emrizal Pakis yang merupakan seorang lelaki kelahiran 12 September 1954, telah menghembuskan nafas terakhir di RD Awal Bros Pekanbaru, setelah dinyatakan Positif Covid-19.





Kabar duka datang dari dunia olahraga di Riau ini, pertama kali dibagikan ke grup Whatsapp wartawan olahraga Riau oleh salah satu pengurus KONI Riau, Raja Edi atau panggilan akrabnya Rajed. Dalam kalimat yang ditulisnya dengan bunyi, "Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah bpk H Emrizal Pakis/Ketum Koni Riau 24 april 2021 pukul 09.00 WIB. Jenazah saat ini masih di RS Awal Bros," kata Raja Edi.


TerPopuler