HUT Bhayangkara: Vaksinasi Massal di Meranti Melebihi Target -->

HUT Bhayangkara: Vaksinasi Massal di Meranti Melebihi Target

, Juni 27, 2021

RIAUEXPRESS, MERANTI - Realisasi vaksinasi massal yang diadakan Polres Meranti dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara sungguh fantastis, lantaran mampu tembus mencapai ribuan dosis. Realisasi ini dinilai melebihi target yang telah ditetapkan sebelumnya.





Ungkapan ini disampaikan langsung Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, bahwa pihaknya tidak menyangka sebelumnya. Karena target awal dalam satu hari hanya 6 ratus dosis saja.





"Namun ternyata lebih dari itu. Dari laporan yang baru saja saya terima, hari ini tidak kurang dari 2 ribu dosis yang telah disuntikkan, "ungkap Kapolres, Sabtu (26/06/21).





Dijelaskan, proses vaksinasi di pos vaksinasi massal di Taman Cik Puan kota Selatpanjang tetap berjalan lancar dan sesuai rencana, terhitung mulai proses registrasi, skrining, pemberian penyuntikan vaksin, dan dilanjutkan observasi berjalan lancar, tanpa kendala.





"Kita berharap, setelah melalui vaksinasi ini, masyarakat akan lebih kebal dengan virus Covid-19 yang kini masih mendera tanah air. Kemudian  masyarakat juga sampai terpengaruh dengan berita-berita hoaks terkait vaksin. Karena kita pastikan vaksin ini halal, aman dan berkualitas, "tutup Kapolres.**


TerPopuler