Sosok Mayat Ditemukan Warga di Tepi Jalan Kecamatan Bantan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Sosok Mayat Ditemukan Warga di Tepi Jalan Kecamatan Bantan

, Juli 27, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Sosok mayat terkapar di tepi Jalan Poros Simpang Tiga Desa Resam Lapis, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, sempat menggegerkan sejumlah warga setempat, Senin (26/07/21) sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut Kepala Desa Resam Lapis, Junaidi, bahwa mayat ditemukan posisi meringkuk miring ke kiri, dengan mengenakan baju belang-belang hijau, celana kekuningan.

"Temuan mayat ini langsung ditangani pihak kepolisian dan tim kesehatan Puskesmas Selatbaru, dengan standar protokol kesehatan (Prokes) menggunakan alat pelindung diri (APD), terang Kades ketika dihubungi wartawan.



Dijelaskan, setelah diidentifikasi, korban diketahui bernama Ocong berumur sekitar 60 tahun, berjenis kelamin laki-laki, keturunan Tionghoa dan berdomisili seorang diri di Desa Resam Lapis.

"Korban memang tidak memiliki identitas resmi, tetapi berdomisili di Desa Resam Lapis. Korban juga sedikit kurang sehat kejiwaannya, "terangnya.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun kuat dugaan karena mengalami sakit. Saat ditemukan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Korban dievakuasi ke Puskesmas dengan standar Prokes. Informasi terakhir, jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan karena menolak untuk diotopsi, "tutup Kades.**

TerPopuler