Saksikan ! Pertandingan Babak Final Bola Voli Bupati Cup 1 di Meranti -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Saksikan ! Pertandingan Babak Final Bola Voli Bupati Cup 1 di Meranti

, Januari 16, 2022



RIAUEXPRESS, MERANTI - Pertandingan Bola Voli Bupati Cup 1, kini sudah memasuki babak final bertempat di lapangan terpedo SDN 08 Negeri, kampung Baru, Kelurahan Selatpanjang Selatan, Meranti, 


Untuk merebutkan juara 1 antara Ampera melawan SRC (Sagu Rendang Club'), akan dipertandingkan pada hari Rabu (19/01/22). Sedangkan, pada hari Selasa (18/01/22) pertandingan untuk merebutkan juara 3 antara tim PSS melawan ANGDES.


Sebelumnya, lada pertandingan merebutkan tiket ke final antara Ampera melawan ANGDES, tim Ampera membantai 3 set dengan perlawanan satu set. Sedangkan tim SRC menbantai tim tuan rumah yaitu PSS dengan 3 set langsung tampa perlawanan.


Dua club yang menang sudah pasti akan bertemu antara Ampera melawan SRC di laga final Rabu mendatang. Dan diprediksi menjadi laga seru, karena kedua tim inj memiliki jumping smash yang kuat.


Ketua pelaksana penyelenggara Zainudin sampaikan, Minggu (16/01/22). bahwa pertandingan kali ini bisa menambahkan silahturahmi di antara masing-masing club'.


"Artinya, pertandingan turnamen voli ini selain ajang silahturahmi, juga sebagai uji skill para pemain. Kita berharap tahun depan bisa berlanjut pertandingan Bupati Cup 2, "beber Zainudin.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler