Kerjasama dengan Bulog, Disdagprin Bengkalis Gelar Pasar Murah -->

Kerjasama dengan Bulog, Disdagprin Bengkalis Gelar Pasar Murah

, April 27, 2022



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) bekerja sama dengan Bulog Wilayah Riau menggelar Pasar Murah dengan melakukan pendistribusian bahan pokok kepada masyarakat di sejumlah wilayah kecamatan di Kabupaten Bengkalis, yang ditagetkan tuntas pada hari Kamis (28/04/22).


Kegiatan pendistribusian bahan pokok ini melibatkan petugas dari Kepolisian Resor (Polres) serta Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis, dengan total bahan pokok di Kegiatan Pasar Murah tersebut disalurkan ke masyarakat berjumlah 35.000 paket. Bahan pokok tersebut terdiri dari 10 kilogram beras, 2 liter minyak goreng, dan 2 kilogram gula pasir. Tiga jenis bahan ini diperuntukkan kepada masyarakat di 155 desa/kelurahan dalam wilayah Kabupaten Bengkalis.


Hal ini disampaikan Kepala Disdagperin Bengkalis Zulpan, S.T, M.T melalui Analis Perdagangan Bidang Pengembangan Perdagangan, Zamri, Rabu (27/04/22), bahwa diharapkan besok pada hai Kamis besok seluruhnya sudah tuntas sampai ke tangan masyarakat. 


"Pendistribusian ke tangan masyarakat hari ini khusus untuk wilayah Kecamatan Mandau dan sekitarnya tuntas. Sementara itu untuk masyarakat penerima di wilayah Kecamatan Bantan, Bengkalis, Bukit Batu, dan Bandar Laksamana juga terakhir pada hari ini, "ujar Zamri.**

TerPopuler