Safari Ramadhan Perdana, Bupati Kasmarni Buka Bersama dengan Warga Pinggir -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Safari Ramadhan Perdana, Bupati Kasmarni Buka Bersama dengan Warga Pinggir

, April 04, 2022



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Safari Ramadhan 1443 H perdana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, dengan berbuka puasa bersama masyarakat oleh Bupati Bengkalis Kasmarni di Mushalla Al-Muhlisin, Dusun Suka Maju, Desa Sungai Meranti, Kecamatan Pinggir, Senin (04/04/22).


Sebelum berbuka puasa bersama dilakukan, Kepala Daerah Bengkalis Kasmarni mulanya mendengarkan tausiyah agama yang diisi Ustadz Syamsir Khan.


Bupati Kasmarni katakan, kebersamaan yang dilakukan selama bulan Ramadhan ini, merupakan kegiatan untuk mempererat silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat.


"Setiap Bulan Ramadhan pihak Pemkab menggelar safari Ramadhan ke seluruh kecamatan di kabupaten Bengkalis secara bergiliran, tujuannya untuk mendekatkan hubungan antara Pemerintah Kabupaten dengan masyarakat, "kata Kasmarni.


Menurut Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas ini mengatakan, tujuan dilakukan kunjungan seperti ini, adalah untuk mendengarkan keluh kesah, aspirasi dan masukan dari masyarakat, sehingga dapat menjadi masukan untuk kemajuan kabupaten Bengkalis kedepannya.


"Sembari menunggu berbuka puasa, juga kita sempatkan ngobrol-ngobrol bersama masyarakat. Dengan begitu kita dapat mendengarkan keluhan, saran, ide, gagasan serta masukan dari warga, agar menjadi evaluasi bagi kami kedepannya, "tuturnya.


Ikut dalam kegiatan berbuka puasa bersama tersebut, Anggota DPRD Bengkalis H.Asmara, Susianto, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Bengkalis, serta tokoh masyarakat di kecamatan Pinggir.**

TerPopuler