Di Meranti, Bupati Rayakan Ultah Wabup -->

Di Meranti, Bupati Rayakan Ultah Wabup

, Mei 10, 2022



RIAUEXPRESS, MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil ikut merayakan hari ulang tahun Wakil Bupati AKBP (Purn) H. Asmar ke 60 tahun. Perayaan hari bahagia untuk orang nomor dua di Kepulauan Meranti itu dilakukan usai apel pagi di halaman Kantor Bupati Jalan Dorak Selatpanjang, Senin (09/05/22).


"Selamat ulang tahun ke 60 bang. Semoga tetap istiqomah bersama menjalankan amanah untuk masyarakat," kata Bupati Adil.


Suasana akrab terlihat saat kedua pasangan yang membawa visi menjadikan Meranti maju, cerdas dan bermartabat itu melakukan pemotongan tumpeng dan saling suap-suapan seraya mengucapkan doa.


"Semoga diberikan keberkahan umur dan tetap joss membantu bupatinya menyelenggarakan pemerintahan di Kepulauan Meranti," harap Adil.


Begitu juga selamat dan doa juga diberikan oleh Sekda Bambang Suprianto, para Asisten Setdakab, kepala OPD dan sejumlah pejabat lainnya.


"Semoga Pak Wabup selalu dalam lindungan Allah dan diberikan kesehatan untuk melakukan aktifitas sehari-hari," ucap Sekda Kepulauan Meranti Bambang Suprianto.


Termasuk sosok istimewa bagi Wabup Asmar, yakni sang istri tercinta; Ismiatun yang juga Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kepulauan Meranti.


Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar mengaku hari ulang tahunnya tepat pada tanggal 5 Mei lalu. Dia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan selamat kepada dirinya.


"Saya juga berharap mudah-mudahan diberikan umur yang panjang, diberikan kemurahan dan keberkahan rezeki. Dan bisa menjadi pemimpin yang selalu di hati masyarakat Meranti, "ucap purnawirawan Polri itu.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler