Kasat Reskrim Polres Bengkalis Temu Ramah Dengan Insan Pers -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Kasat Reskrim Polres Bengkalis Temu Ramah Dengan Insan Pers

, Agustus 09, 2022

Insan Pers foto bersama dengan Kasat Reskrim AKP Muhammad Reza


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Muhammad Reza S.I.K, MH menggelar silaturahmi dan caffe morning  bersama insan pers di salah satu warkop jalan Sudirman, Bengkali, Selasa (09/08/22).


Turut hadir mendampingi Kasat Reskrim Polres Bengkalis IPDA Dodi Ripo Saputra,S.H dan Kaur Min Bripka Anggun dan puluhan insan pers.


Coffee Morning ini ditaja untuk menciptakan keakraban antara insan pers dengan Sat Reskrim Polres Bengkalis untuk mewujudkan kondusifitas informasi yang dibutuhkan masyarakat.


AKP Muhammad Reza S.I.K, MH mengatakan, bahwa silahturahmi bersama insan pers sangat penting, karena besarnya Polri itu dikarenakan Insan pers dalam memberikan informasi yang akurat.


“Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul bersama teman-teman jurnalis kabupaten Bengkalis, semoga silahturahmi ini terus berjalan dengan baik, "ujar Kasat



Ia l berharap kepada teman-teman jurnalis, untuk tidak sungkan bertanya, agar dalam pemberitaan bisa berimbang, sehingga menjadi informasi yang lengkap. 


"Untuk teman teman jurnalis jangan sungkan untuk bertanya apabila ada hal yang ingin dikonfirmasikan sehingga pemberitaan nantinya berimbang sesuai dengan kaidah jurnalis dipahami masyarakat, "jelasnya.


Terkait hal ini, Ketua PWI Bengkalis Adi Putra yang juga hadir, menyambut baik dan apresiasi atas terlaksananya silaturahmi dan caffe morning bersama insan pers di Bengkalis disalah satu kedai kopi di Kota Bengkalis. 


"Saya berharap, silaturahmi ini terus berlanjut dan bukan seremonial saja. Semoga Polres Bengkalis melalui Satreskrim menjadi mitra strategis insan pers, "terang Adi Putra.**

TerPopuler