close


Turnamen Bulutangkis Bhayangkara Bengkalis Open 2022, Resmi Ditutup -->

Turnamen Bulutangkis Bhayangkara Bengkalis Open 2022, Resmi Ditutup

, Agustus 14, 2022

Pembagian hadiah terhadap juara


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Turnamen Bhayangkara Bengkalis Open 2022 berupa bulutangkis dalam rangka HUT RI Ke-77, bertempat di Gor Rabbit, jalan Bandes, Kel. Damon, Kec. Bengkalis, telah resmi ditutup, Sabtu (13/08/22) sekitar pukul 21.30 WIB. 


Penutupan Turnamen Bhayangkara Bengkalis Open 2022 ini sekaligus pembagian pemenang dengan dibagi dua katagori, yakni katagori ganda umum dan katagori ganda Internal Satker dan Polsek Jajaran Polres Bengkalis.


Kegiatan tersebut ditutup oleh Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko diwakili Kabag Ren Kompol David Arisman, dengan didampingi Ketua Pelaksana Kasat Reskrim AKP Muhammad Reza diwakili Kanit Tipidkor Sat Reskrim Iptu Hasan Basri.


Terkait kegiatan tersebut, Ketua Pelaksana Kasat Reskrim AKP Muhammad Reza menyebut, bahwa turnamen ini merupakan salah satu bentuk nyata Polri khususnya Polres Bengkalis mendukung kegiatan olahraga yang positif di tengah masyarakat.


"Terima kasih kepada para peserta yang telah ikut meramaikan Turnamen Bhayangkara Bengkalis Open 2022, selamat kepada para pemenang yang meraih juara, "tutup Kasat.**

TerPopuler