close


Polres Bengkalis Kembali Tangkap Penampung Cip Game Higgs Domino -->

Polres Bengkalis Kembali Tangkap Penampung Cip Game Higgs Domino

, September 15, 2022

Tersangka


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Team Opsnal Unit Pidum Satreskrim Polres Bengkalis kembali melakukan penangkapan terhadap pelaku perjudian Game Higgs Domino (online) ssbagai mana yang dimaksud dalam pasal 303 KUHPidana.


Pelaku ini inisial AJ alias AM (43) ditetapkan tersangka dengan status penampung dan menjual kembali cip game higgs domino ditangkqp di jalan Utama Desa Damai, kec. Bengakalis, kab. Bengkalis, Prov. Riau, Rabu (14'09/22) sekitar pukul 21.30 WIB.


Barang bukti yang berhasil diamankan berupa satu unit Hp merk Oppo warna Hitam, dan uang tunai hasil penjualan cip sebesar Rp1 juta rupiah. 


Demikian yang disampaikan Kasatreskrim Polres Bengkalis AKP Muhammad Reza, SIK, M.H melalui Kanit 1 Satreskrim IPDA Dodi Ripo Saputra, S.H, bahwa di Desa Damai tersebut sesuai infornasi dari masyarakat, masih marak perjudian jenis game higgs domino online.


"Dan hasil dari penyelidikan ini, team berhasil mengamankan seorang lelaki inisial AJ. Ia mengaku telah menampung dan menjual kembali cip game higgs domino, "terang Repo, Kamis (15/09/22).


Dijelaskan, dari keterangan TSK, kalau setiap orang yang menjual cip (bongkar) sebesar Rp.55 ribu,  dan dijualnya kembali sebesar Rp.70 ribu, sehingga mendapat keuntungan sebesar Rp 15 ribu. 


"TSK mengakui membeli dan menjual cip higgs domino lebih kurang sudah berjalan 1 bulan. Untuk selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Bengkalis guna dilakukan penyidikan lebih lanjut, "ujarnya lagi.**

TerPopuler