Bupati Kasmarni Sampaikan Paparan Saat Hadiri Tarhib Ramadhan Guru MDTA di Mandau -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bupati Kasmarni Sampaikan Paparan Saat Hadiri Tarhib Ramadhan Guru MDTA di Mandau

, Maret 26, 2023
Foto: istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri Acara Tarhib Ramadhan 1444 H/2023 M Guru-Guru MDTA Se-Mandau dan Bathin Solapan yang bertempat di Awan Cafe Jalan Stadion Kecamatan Mandau, Minggu (19/03/23) Pagi.


Acara Tarhib Ramadhan 1444 Hijriyah ini mengangkat tema "Mari Kita Sambut Ramadhan Yang Penuh Berkah dan Magfirah Sucikan Hati, Ikhlaskan Niat dan Perbanyak Ibadah Semoga Menjadi Insan Muttaqin".


Acara ini juga di isi dengan Ceramah Agama Tarhib Ramadhan yang di Sampaikan oleh Al Ustadz Sarman Mirja dari Duri yang disaksikan langsung oleh Bupati, pejabat dan seluruh Guru-Guru MDTA Se-Mandau dan Bathin Solapan.


Dalam arahannya Bupati Bengkalis mengharapkan partisipasi, sinergi dan kolaborasi semua pihak, termasuk dengan bapak/ibu guru MDTA, karena Bapak/Ibu guru MDTA merupakan garda terdepan dalam memberikan pendidikan agama islam kepada anak-anak generasi kita saat ini. 


"Agar kelak mereka memiliki kecerdasan secara komprehensif, cerdas intelektual, cerdas emosi, dan cerdas spiritual. Mengingat, untuk membangun daerah sebesar dan seluas Kabupaten Bengkalis, tidak bisa dilakukan sendiri oleh kami, akan tetapi butuh dukungan, kerjasama dan akselerasi semua pihak, "terang Bupati.


Selain itu, sambung Kasmarni, Semua perjuangan, kerja keras, kerja cerdas dan kerja berkualitas yang telah Bapak/Ibu pejuang serta sumbangkan untuk anak bangsa selama ini tetap menjadi perhatian kami selaku Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


Tidak hanya itu, kami juga akan terus berupaya menyelaraskan program kerja pemerintah dengan memperhatikan aspek pendidikan berbasis keagamaan, sebagaimana tertuang dalam salah satu misi kami yakni mewujudkan penguatan nilai-nilai agama menuju masyarakat yang berkarakter. 


"Dengan strategi optimalisasi pendidikan keagamaan dalam semua level, dan peran guru-guru agama/ustad dalam membangun karakter generasi muda, "ujarnya lagi. (infotorial).**

TerPopuler