Hadiri Halal Bihalal Pujakesuma, ini Harapan Wabup Bengkalis -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Hadiri Halal Bihalal Pujakesuma, ini Harapan Wabup Bengkalis

, April 30, 2023
Foto Istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Wakil Bupati Bagus Santoso menghadiri Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H, atas undangan Paguyuban Keluarga Besar Putera Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesema) di kantor DPD Pujakesuma Kabupaten Bengkalis,  jalan Hangtuah, kecamatan Batin Solapan, Minggu (30/04/23).


Wabup Bagus Santoso menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang digelar DPD Pujakesuma Bengkalis, atas terselenggaranya acara halal bi halal sebagai pertanda organisasi hidup- aktif. Dan diharapkan semakin maju dan jaya.


"Terima kasih atas kebersamaan dalam bingkai kekeluargaan, sehingga Pujakesuma sudah eksis di kabupaten Bengkalis. Sehingga semakin mempererat koordinasi dan sinergi dengan Pemerintah untuk turut andil membangun daerah, "ujar dewan Pembina Pujakesuma ini.


Menurutnya, masuk tahun politik menuju Pemilu serentak t2024 diharapkan untuk tetap bersatu dalam kedamaian. Tidak terprovokasi dan tidak terpancing kabar bohong alias hoax. 


“Hanya di Paguyuban tempat netral. Tidak ada sekat dan dapat merangkul menyatukan warna warni baju politik. Silahkan bebas tentukan pilihan jangan gontok-gontokan, "pesan Wabup.


Sementara itu, Ketua DPD Pujakesuma Sukatno mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wabup Bagus Santoso dalam kegiatan Halal Bihalal tersebut. Sehingga menjadi motivasi semua pengurus Pujakesema untuk bangkit ikut sumbang sih membangun daerah.


"Insya Allah, bulan Mei kami mengundang Bupati, Forkompimda dan keluarga besar Pujakesuma serta masyarakat untuk menhadiri pelantikan, "jelasnya.


Rangkaian acara halal bi halal Wabup Bengkalis dipakaikan jas kebesaran Pujakesuma simbol resmi sebagai Dewan Pembina. Selanjutnya diisi tausiah oleh kyai Muhammad Nur Ali Rahman berlanjut ramah tamah dan makan siang. 


Hadir para tokoh dan sesepuh Jawa dalam Halal Bihalal ini, diantaranya Hardiman, Pakde Sofyan, Pakde Wardoyo, Utdz Priyono, Samsu Dalimunte, Srikandi Pujakesuma, serta DPC Pujakesuma Pinggir, Mandau, Batin Solapan dan Talang Muandau.**infotorial.

TerPopuler