Wabup Bagus Santoso Ikuti Sholat Idul Fitri 1444 H di Lapangan Tugu -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Wabup Bagus Santoso Ikuti Sholat Idul Fitri 1444 H di Lapangan Tugu

, April 22, 2023
Wabup Bagus Santoso saat sampaikan kata sambutan kepada jamaah sholat id di lapangan tugu


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Sholat Idul Fitri 1444 H, Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso bersama masyarakat Negeri Junjungan di Lapangan Tugu Bengkalis, sebagai Imam. H Ghufronnudin, Khotib Risman Hambali, dan Bilal Faizal Azri, Sabtu (22/04/23) pagi.


Dalam sambutan, Wabup Bagus Santoso mengatakan, bahwa melalui perayaan Idul Fitri tahun ini meskipun terjadi perbedaan agar selalu dihormati dengan sikap secara bijak, baik dan positif.


"Jangan jadikan perbedaan sebagai sesuatu yang aneh sehingga melahirkan pertentangan dan permusuhan bahkan sampai kepada konflik yang tidak diinginkan, "pesan Bagus.


Ia menambahkan, momentum idul fitri saatnya kembali fitrah untuk menjadi pribadi yang lebih baik, santunan maupun fitrah sebagai bangsa yang saling menghargai.


"Pada hari yang penuh berkah ini kami melindungi elemen masyarakat membayangkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, "ujar Bagus.


Pada kesempatan itu Wabup Bagus juga mengajak masyarakat Negeri Junjungan untuk selalu memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, serta terus waspada akan isu yang tidak benar dan adu domba serta segala hal yang dapat merugikan diri sendiri.


Tampak hadir pada sholat Ied Plt. Sekda dr. Ersan Saputra, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia, Kepala Perangkat Daerah dan masyarakat Negeri Junjungan.**infotorial.

TerPopuler